Selamat Ultah Buat Mrs.Bee Ke: 20 Tahun


Selamat Ultah 
Buat Mrs.BEE
KE:20 Tahun


  
Sudah bertamba satu tahun usiamu semoga kamu semakin dewasa dan kamu selalu di berikan kesehatan, Ucapku padamu

Sebelumnya saya ingin bercerita sedikit tentang perkenalan kita walau hanya sekilas di facebook tapi bagi saya ini adalah salah satu kado yang Tuhan berikan buat saya di akhir tahun dan juga mungkin buat dirimu karena kita bersapa komunikasi di saat dirimu bertambah usia dek.


 Sebelum kita tadi malam berkomunikasi baik melalui fb dan bbm, sebelumnya saya udah sering memperhatikan satu photo yang sangat menarik dan sangat mempesona menurut saya, namun saya tidak pernah berani untuk komentar karena memang saat itu dalam pikiran saya tidak mungkin ada respon dari dirimu.

Makanya ketika tadi malam kita saling sapa saya sempat diam sejenak berpikir, dalam hati saya berkata "mungkin ini kesempatan yang Tuhan kasih untuk saling kita menyapa".

                         Saya mau tunjukan photo dirimu yang selama ini membuat saya terpesona ini dia dek.

Photo inilah dek yang saya rasa paling menarik dari beberapa photo yang ada di gallery facebookmu.

Dirimu selain putih dan paras wajah yang cantik itulah yang membuat hati terpesona, dan itu wajar banyak lelaki tertarik melihat tampilan photomu ini dek.
Tidak ada maksud lain atau gombal tapi inilah kejujuran bahwa saya sebelumnya sudah seriang memperhatikan photo ini dek.


 Itulah sekelumit cerita saya sebelum aku bisa saling sapa dengan dirimu dek, dan saat ini kitapun di kasih waktu tepat di akhir tahun ini untuk berkenalan dan sudah  bercerita walau hanya sedikit ibarat makan kacang hanya kulit luarnya saja haaaaa.

 Kini bukan lagi soal perkenalan yang ingin saya ceritakan pada dirimu tapi saat ini saat yang tepat memberikan sepatah kata untuk hari ulang tahunmu yang ke: 20 tahun.

Di ulang tahunmu yang ke: 20 saya mengucapkan " Happy Birthday" Tidak bisa memberikan sebuah kado special, atau sekuntum bunga sebagai tanda ucapan ultahku padamu dek, yang bisa kuberikan hanyalah setulus doa dari hati yang terdalam " semoga hidupmu makin di penuhi rasa bahagia, senantiasa semangatmu terus berkobar dari relung hatimu, tidak mudah menyerah dan tetaplah gagah berani mengejar cita -citamu.

Kado yang paling special yang kamu terimah saat ini adalah kado yang Tuhan berikan padamu, kamu masih di kasih kesempatan untuk bersuka cita, tersenyum, dan mengucap rasa syukur pada nya, itulah kado pertama yang kamu dapatkan dek.

Kado yang terspecial yang kedua mungkin ucapan dari keluarga dan sang kekasih idaman hatinya, yang ketiga mungkin dari pada teman -teman yang sudah mengenal dirimu, itulah kado kado special yang kamu dapatkan  di ulang tahun mu ini dek.


Sebagai teman barumu ijinkan ku tuliskan sepenggal kata -kata yang mungkin tak seindah tulisan para sang pujangga tapi ini kutuliskan lahir dari hati yang tulus khusus untukmu.


“Bunga indah mekar di taman dan burung-burung terbang di udara 
seolah merangkai sebuah melodi nan indah 
seiring dengan kau meniup lilin di kue ulang tahunmu.. Happy B'day”

“Hari ulang tahun adalah sebuah hari yang begitu spesial untuk merayakan hari yang spesial itu, marilah kita rayakan hari sepesial ini dengan kebahagiaan. “Selamat Ulang Tahun”

Selamat ulang tahun, saya berharap hari anda dipenuhi oleh kehangatan sinar matahari, ribuan senyum dan tawa bahagia, dan cinta yang tidak ternilai harganya.

Lupakan masa lalumu. Hadapi masa depanmu dengan penuh semangat serta berbuatlah yang terbaik. Selamat ulang tahun.

 Tidak banyak yang bisa ku ucapkan untuk dirimu wahai gadis semoga kita dari saat ini dan kemasa yang akan datang masih tetap jadi seorang teman yang baik yang saling mendukung satu sama lain demi sebuah harapan dan impian kita. 

Kita belum pernah berjabat tangan sebagai awal dari sebuah perkenalan namun biarlah melalui tulisan ini ku jabat tanganmu.

Dalam akhir tulisan ini aku buatkan sebuah video sederhana sebagai tanda bahagiaku betapa bersukurnya aku mengenal dirimu, aku berharap aku bisa membawa setitik bahagia untukmu wahai Mrs.BEE.

Special for Mrs.Bee.
*Happy Birthday*** 


Ditulis : DERMON SIAHAAN
2 Komentar untuk "Selamat Ultah Buat Mrs.Bee Ke: 20 Tahun"

terimakasih banyak untuk semua ini ya :) senang rasanya berkenalan dengan kmu bg :)

sama-sama dek, semoga kita mampu membuat senyuman kecil buat orang -orang yang kita kenal supaya hidup kita ini jauh lebih bermakna...salam

Back To Top