Beberapa Pilihan Hotel Murah Daerah Ubud Bali

Jika Anda menikmati keindahan tempat wisata di Ubud, Bali, banyak kekaguman yang akan Anda lontarkan. Ubud adalah salah satu tempat wisata terbaik di Bali yang memberikan ketenangan bagi Anda. Ada banyak hotel murah daerah Ubud Bali yang disediakan untuk wisatawan. Kawasan wisata Ubud terkenal dengan keindahan alamnya dan juga ukiran yang sangat menakjubkan, kawasan wisata ini seolah menjadi tempat kebudayaan di Bali. Berbeda dengan kawasan wisata pantai, Ubud memberikan kenyamanan kepada wisatawan untuk menikmati indahnya persawahan dan seni tradisional Bali. Pemandangan alam di Ubud menjadi daya tarik yang luar biasa bagi para turis dan wisatawan dalam negeri.

Sebagai kawasan wisata yang memiliki keunikan tersendiri, Ubud memberikan banyak pengetahuan pada wisatawan yang datang. Di kawasan wisata ini menjadi pusat seni dan budaya Bali sehingga bagi wisatawan yang ingin belajar tentang budaya Bali, mereka bisa berlama-lama di daerah Ubud. Jangan khawatir, seperti tempat-tempat wisata lainnya yang ada di Bali, kawasan wisata Ubud memberikan Anda berbagai pilihan hotel murah daerah Ubud Bali. Mengunjungi kawasan Ubud, Anda akan mendapatkan suguhan tersendiri bahkan tak akan terlupakan.Di sepanjang jalan saat perjalanan menuju kawasan Ubud, Ada bisa menyaksikan pemandangan sawah yang dibentuk dengan sistem terasiring yang indah. Dari kejauhan pemandangan sawah-sawah yang dibentuk terasiring ini terlihat sangat cantik.

Kawasan wisata Ubud juga dilengkapi dengan hotel-hotel yang murah, beberapa hotel murah daerah Ubud Bali memberikan pilihan bagi wisatawan untuk lebih lama menikmati indahnya kawasan Ubud. Banyaknya wisatawan yang berkunjung di Ubud membuat fasilitas yang disediakan juga semakin berkembang. Banyak hotel megah yang dibangun demikian juga villa yang ada di pusat seni dan budaya Bali ini.

Berikut adalah beberapa hotel murah di kawasan Ubud:

Citrus Tree B&B

Jika Anda mencari hotel murah dengan kenyamaan, Anda bisa memilih Citrus Tree B&B, hotel ini terletak di Ubud dan berada tidak jauh dari pusat kota dan lokasi hotel ini sangat strategis. Anda bisa memilih hotel ini sebagai tempat penginapan nyaman bersama keluarga atau pasangan. Disekitar hotel ini banyak dibangun restoran dan Anda bisa menikmati beberapa tempat wisata yang ada di Ubud diantaranya adalah Ubud palace, Terazo, The Yoga Barn dan masih banyak lagi tempat wisata lain yang bisa dinikmati di Ubud.
Anini Raka Resort and Spa

Banyak hotel murah daerah Ubud yang bisa memberikan kenyamanan bagi Anda diantara hotel tersebut adalah Anini Raka Resort and Spa Ubud. Hotel satu ini berada di Jl. Campuhan Sanggingan dan memiliki keindahan arsitektur yang luar biasa. Salah satu keunikan dari hotel satu ini adalah dengan pavilium Bali modern yang sangat mewah, namun hotel ini berada di tengah perwasahan. Bayangkan, Anda berada di tengah persawahan dan bisa menikmati indahnya sawah dengan tempat peristirahatan yang nyaman. Hotel Anini Raka Resort and Spa Ubud memberikan penawaran tarif permalam yang murah sehingga hotel ini banyak dicari wisatawan yang ingin bermalam di Ubud. ]

Pertiwi Resort and Spa Ubud

Menikmati keindahan kawasan wisata Ubud tidak lengkap jika Anda tidak bermalam di Ubud. Pertiwi Resort and Spa Ubud adalah salah satu hotel murah daerah Ubud Bali yang memberikan penawaran terbaik untuk kenyamanan istirahat Anda di Ubud. Rasanya memang tak lengkap jika perjalanan wisata Anda di Ubud harus dibiarkan terlewatan hanya beberapa saat. Anda bisa bermalam di hotel ini beberapa saat sambil menikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh Pertiwi resort and spa Ubud. Hotel ini bisa menjadikan istirahat Anda lebih privasi dengan ketenangan yang membuat Anda semakin fresh.

Arjana Bungalow 2
Arjana Bungalow 2 adalah hotel murah yang terdapat di Ubud dan menjadi salah satu pilihan hotel untuk wisatawan yang ingin mendapatkan tarif hotel murah. Hotel ini berada di Jalan Kajeng no. 39 Ubud dan Anda bisa memillih salah satu kamar dari 10 kamar yang disediakan. Dengan fasilitas standart dan harga yang terjangkau, pastinya hotel ini menjadi pilihan bagi wisatawan domestik maupun maca negara.
0 Komentar untuk "Beberapa Pilihan Hotel Murah Daerah Ubud Bali"

Back To Top